HERMIN NURHAYATI,S.Pd.

Resapi, Hayati apa yang telah terjadi dan ambil Hikmahnya...

Selengkapnya
Navigasi Web

BALIK

 

Pentigraf

 

 

Hari ini, aku bersama keluarga bersilaturrahmi ke Jember. Kami berangkat pukul 12.30 WIB. Di perjalanan, seperti biasa cucuku Eza duduk di dekat ayahnya yang sedang menyetir. Ia selalu melambaikan tangan setiap ada mobil yang mendahului mobil yang kami tumpangi.

 

Setelah satu jam perjalanan, kami sampai ke rumah famili keluarga Syafa. Saat kami datang, Syafa sudah ada di depan rumahnya. Ia tersenyum manis menyambut kedatangan kami.  Ezapun langsung turun dari gendongan, dan  bermain bersama Syafa. Mereka berlarian sambil sesekali menjerit kegirangan.

 

Setelah sholat ashar, kami pamit pulang. Dalam perjalanan pulang kami menyempatkan diri mampir di mal matarari. Sampai di pintu masuk mal matahari ada Satpam, yang mengecek suhu tubuh dengan termometer digital.  Aku yang pertama kali dicek,  hanya 3 detik selesai,  akupun  langsung masuk ke mal. Setelah lima langkah, aku menoleh. Loh, anak dan menantuku masih di depan pintu. “Ada apa ?” kataku pada Satpam. “ Mohon maaf ibu, anak usia di bawah 5 tahun dilarang masuk, peraturan ini, mulai tadi siang pukul 10.00 dari Polres,” kata Satpam.  Alamak. . . kami langsung balik.

 

           # Tagur ke – 32  #

S@home, gurusioner, Selasa, 2 Juni 2020

 

#WFH#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasian Eza

03 Jun
Balas

Iya Bu Hehehe...

03 Jun

Mantul. Salam Literasi.

02 Jun
Balas

Terima kasih Bapak salam kenal

03 Jun

Terima kasih Bapak salam kenal

03 Jun

Wah keren bu,ttp berkarya,jangan lupa follow akun saya,mari berbagi

02 Jun
Balas

Terima kasih ,siap ... salam literasi

02 Jun



search

New Post